welcome to my blog

Rabu, 30 November 2011

Rescue Frenzy



Rescue Frenzy merupakan game berjenis time management seperti diner dash. Di sini kamu mesti menyelesaikan permasalahan sesuai  Waktu yang di tentukan. Game ini cukup banyak di sukai karena kesederhanaan yang bisa di jadikan teman penghilang kejenuhan. Kamu tidak perlu pusing memainkan seperti games berjenis strategi. Spesefikasi yang di butuhkan pun tidaklah berat, di butuhkan kesabaran dan keahlian dalam menyelesaikan misi-misi yang ada.


Misi terus berlanjut
Di misi pertama,kamu akan menerima berita bahwa seekor bayi anjing terperangkap di antara reruntuhan tambang minyak. Binatang ini mesti di selamatka atau dia akan mati kelaparan. Sebagai petugas penyelamat binatang kamu mesti bertindak cepat. Hanya saja hal ini tidak bisa di lakukan begitu saja. Kamu mesti menyiapkan segalanya termasuk kendaraan.
                Kendaraan yang di butuh kan juga harus memiliki bensin yang cukup untuk mencapai tujuan. Untuk itu kamu harus memperbaiki dulu stasiun bahan  bakar yang rusak. Setelah nya kamu harus mengumpulkan bensin untuk kendaraan yang akan di gunakan. Dan masalah masi belum selesai , karena ternyata di jalan yang hendak kita lalui ada beberapa rintangan berrupa pohon besar yang tumbang. Nah kamu mesti menmyingkirkan sambil mengumpulkan kayu guna keperluan lain.


2 komentar: