welcome to my blog

Kamis, 01 Desember 2011

Jackass : The Movie


Jackass: The Movie adalah film Amerika 2002 realitas diarahkan oleh Jeff Tremaine dengan tagline "Jangan coba ini di rumah." Ini adalah kelanjutan berisiko dan tanpa sensor dari stunts dan pranks oleh berbagai karakter dari serial televisi MTV Jackass, yang telah menyelesaikan seri unik dijalankan oleh waktu ini. Film ini diproduksi oleh Dickhouse Productions dan Film MTV dan dirilis oleh Paramount Pictures.

Acara tersebut menampilkan semua pemain Jackass, termasuk pemimpin Johnny Knoxville, Steve-O, Chris Pontius, Dave England, Bam Margera, Preston Lacy, Ryan Dunn, Ehren McGhehey dan Jason "Wee Man" Acuña. Brandon DiCamillo dan Raab sendiri juga muncul tapi tidak sesering di tampilkan.
Jackass kepribadian lainnya biasa yang membuat penampilan meliputi Yohn Rake, Manny Puig, Phil Margera, dan April Margera. Selain itu, Rip Taylor, Henry Rollins, Spike Jonze, tinju bintang Butterbean, Mat Hoffman, dan Tony Hawk membuat penampilan cameo
Karena sifat film, semua orang yang terlibat tahu mereka bisa lolos dengan melakukan aksi yang tidak pernah akan mendapatkan sensor jaringan televisi masa lalu. Untuk itu, mereka termasuk sandiwara yang senonoh terlibat (seperti Bam Margera bersumpah dan membuat yang baik untuk mendapatkan ibunya untuk menggunakan senonoh di depan kamera), aksi ekstrim (seperti Skates Rocket, yang difilmkan untuk acara televisi tetapi tidak diijinkan ke udara karena sensor jaringan), dan sangat humor kasar (seperti Butt X-Ray, yang melibatkan penyisipan sebuah mobil mainan terbungkus kondom ke dalam rektum Ryan Dunn dan mendapatkan sinar-X dari mobil di dalam anusnya, atau Dave Inggris buang air besar di toilet tampilan di showroom toko pipa).
Di akhir film, Johnny Knoxville diluncurkan dari sebuah jepretan ke dalam kolam, di mana Rip Taylor duduk di perahu, mengumumkan bahwa "ini adalah akhir." Hal ini diikuti dengan kredit yang ditampilkan selama disensor dari film. Akhir asli untuk film itu seharusnya Rube Goldberg-jenis alat, dengan masing-masing anggota pemain melakukan aksi yang baik memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan apa yang mereka lakukan di acara (misalnya, aksi pertama akan memiliki Preston sebagai "The Ball Menghancurkan Manusia", menjatuhkannya ke Port-A-Potty), atau hanya untuk melihat lelucon (seperti Ehren yang rusak karena ditabrak di Port-A-Potty dan mendarat di tempat tidur dari gulungan kertas toilet), berakhir dengan Johnny yang diluncurkan dari melontarkan sebelah Rip Taylor. Namun, sebagai alat keseluruhan tidak bekerja sama dengan cara mereka ingin itu, produser film memutuskan untuk mencoba syuting akhir yang alternatif, yang adalah bagaimana mereka datang untuk film "Son Of Jackass" parodi. Anak Dari drama komedi Jackass melibatkan ganti semua pemain dalam pakaian 'orang tua' dan memiliki mereka menjalankan sekitar gedung meledak dan gudang, dengan hanya Steve-O yang masih hidup untuk mewartakan "Ya, Bung." Dalam komentar cor, dikatakan bahwa ini adalah ironis seperti Steve-O adalah yang paling mungkin untuk bahkan mencapai usia tua. Beberapa bit dari berakhir gagal dimasukkan ke dalam kredit akhir montase, seperti pemain skateboard mengenakan kostum penis dan alat Plinko raksasa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar